Total Synthesis of Natural Products

Niketerpiosin



Pada penjelasan struktur dan sintesis total Cyclopamine, juga dikenal sebagai 11-deoxojervine), jervine (11-oxo3), dan Veratramine (4) merupakan tonggak penting dalam kimia steroid. 


Posisi C-12 dari hexogenin pertama kali diaktifkan sebagai mesilat atau tosyl-Hydrozone. Sementara merawat 7 dengan dasar memberi campuran produk yang disusun ulang 8 dan 9, thermolisis 10 hanya memberikan 9. Diusulkan agar C-13, C-12 dipindahkan 10 didampingi oleh deprotonasi gabungan H-17 untuk memberikan 9 Selektif. Metode ini kemudian dimodifikasi oleh Mitsuhashi , Schering-Plough, dan Giintan [19]. Secara khusus, Giournis telah menunjukkan bahwa kombinasi antara Pereaksi Comins dan DMAP secara efektif mempromosikan penataan ulang rangkaian Turunan steroid yang gagal menjalani penataan ulang di bawah laporan lainnya kondisi. Perlu juga dicatat bahwa keton 12 berfungsi sebagai perantara umum untuk Masamune dan Johnson dalam sintesis mereka dari 11-okso-3 dan 4. Kedua belas keton  itu awalnya diperoleh dari degradasi 4 oleh Masamune. Mitsuhashi telah selesai ke 11 dengan merendahkan hecogenin.
  


Photolytic berikutnya, disrotatory Reaksi retro-elektroklisasi dan thermal, suprafasial 1,5-sigmatropik benzoil. Pergeseran diberikan 38 yang memiliki kerangka C-nor-D-homosteroid. Reaksi untuk merakit kerangka polycyclic nakiterpiosin. Menginduksi retrodimerisasi 35 oleh fotolisis menghasilkan dekarbilasi melalui pembelahan Norrish tipe I untuk memberi 36. Photolytic berikutnya, disrotatory Reaksi retro-elektroklisasi dan thermal, suprafasial 1,5-sigmatropik benzoil Pergeseran diberikan 38 yang memiliki kerangka C-nor-D-homosteroid. 


Strategi sintetis kami melibatkan konstruksi konverge Cincin cyclopentanone sentral dengan reaksi kopling karbonil dan a Reaksi siklisasi foto-Nazarov (Bagan 2.2). Kopling elektrofilik kompo- Nent 51 disintesis oleh reaksi Diels-Alder intramolekuler dan Komponen kopling nukleofilik 52 oleh reaksi mukaiyama aldol vinylogous. Struktur nakiterpiosin awalnya ditugaskan sebagai 49 oleh Uemura berdasarkan Percobaan NMR dengan inkonsistensi stereokimia C-20 dengan cyclopamine dan veratramine, Stereokimia relatif nakiterpiosin, telah menunjukkan potensinya salah menetapkan pusat stereogenik C-6, C-20, dan C-25, berikutnya dianggap biogenesis atom halogen nakiterpiosin untuk merasionalisasi C-6 dan C-20 stereochemistry (Bagan 2.3), membayangkan bahwa klorin C-21 Atom nakiterpiosin dapat dikenalkan dengan klorinasi radikal, dan C-6 Bromin atom oleh bromoetheri fi kasi (seperti yang ditunjukkan pada 50) untuk menghasilkan retensi. Konfigurasi C-20 dan stereokimia anti C-5,6 bromohidrin. Untuk mengusulkan 1 sebagai struktur nakiterpiosin yang benar, yang kemudian dikonfirmasikan melalui sintesis total 49 dan 1.

Sumber:
Daniel S. Treitler. 2012. Reagents and Strategies for the Total Synthesis of Halogenated Natural Products. Colombia : Colombia University

Komentar

  1. apa aplikasi penggunaan senyawa ini untuk manusia?

    BalasHapus
  2. Mohon dijelaskan tentang Reaksi retro-elektroklisasi ?

    BalasHapus
  3. Bisakah dijelaskan dekarbilasi melalui pembelahan Norrish itu bagaimana? Terimakasih

    BalasHapus
  4. Apakah dalam mensintesis senyawa ini diperlukan katalis, katalis apa saja yang digunakan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. katalis yang digunakan adalah katalis asam, katalis basa, dan katalis logam logam oksida

      Hapus
  5. apa prinsip dari reaksi Diels-Alder?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reaksi Diels-Alder adalah reaksi kimia organik antara diena terkonjugasi dengan alkena tersubstitusi.

      Hapus
  6. Apakah niketrpiosin itu memiliki kerugian?

    BalasHapus
  7. Apa saja pelarut yang digunakan dalam sintesis Nakiterpiosin

    BalasHapus
  8. kenapa harus menggunakan reaksi diels alder?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reaksi Diels-Alder adalah reaksi kimia organik antara diena terkonjugasi dengan alkena tersubstitusi, umumnya dinamakan sebagai dienofil, membentuk sikloheksena tersubstitusi.[1][2][3] Reaksi ini dapat berjalan bahkan jika beberapa atom dari cincin yang terbentuk bukanlah karbon. Beberapa reaksi Diels-Alder adalah reversibel; reaksi dekomposisi dari sistem siklik dinamakan reaksi Retro-Diels-Alder. Reaksi retro ini umumnya terlihat pada saat analisis produk reaksi Diels-Alder menggunakan spektrometri massa.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Gaya Van Der Waals

Materi Gugus Fungsi

Gugus Pelindung